Menghapus Virus Win32/Tanatos - Virus Removal Tool

by in 0

Vendor : AVG Free
Download : rmtanat.exe
Lisensi : Free
Virus : Win32/Tanatos - A, H, I, M variants
Tool Virus Removal ini membantu sobat untuk menghapus infeksi virus Win32/Tanatos - A, H, I, M variants. Sebelum menggunakan Tool ini sebaiknya lepaskan semua hubungan LAN maupun koneksi Internet. Pastikan LAN dipasang kembali setelah semua komputer terbebas dari virus ini.
Pertama yang harus sobat lakukan adalah mendownload file Master removal tersebut diatas, dan jalankan tool tersebut pada komputer yang terinfeksi virus Win32/Tanatos tersebut. Yang musti diingat Tool ini harus berjalan sebagai Administrator pada system sobat. Jadi untuk menjalankan Tool ini sobat harus mengklik kanan tool ini dan pilih Run as administrator. Tool ini akan otomatis memindai semua harddisk yang terpasang dan jika ditemukan akan otomatis membantu sobat memulihkan file yang terinfeksi.
Dan pada system ditemukan virus aktif pada memory proses, tool ini akan meminta sobat untuk me restart/reboot komputer sobat. ini berkerja selama virus tersebut aktif pada memory proses tersebut sesuai urutan boot-up komputer sobat.
Setelah selesai, update antivirus sobat dan lakukan pemindaian secara global lagi.
Semoga berhasil.

Leave a Reply

tolong kalo copy artikel sertakan sumber dari web ini