Comodo Firewall Test Suite

by in , , , 0

uji Deskripsi
Apa rating keamanan PC Anda?
Comodo Firewall Test Suite adalah sebuah aplikasi all-in-one yang berurutan meluncurkan 34 dari tes kebocoran yang paling efektif terhadap keamanan komputer Anda. Ketika siklus penuh dari tes telah selesai Anda akan diberikan dengan hasil rinci yang akan memberitahu Anda dimana individu tes sistem anda rentan terhadap.
Sistem Anda juga akan diberikan skor berdasarkan keamanan secara keseluruhan kinerja secara keseluruhan terhadap suite tes. (Skor tertinggi dan paling aman = 340)



Comodo Leak Uji
Cukup klik 'Test' untuk memulai urutan. Hasil tes masing-masing ditampilkan dalam kolom 'Negara'. Sebuah skor berjalan atau 'Keamanan Penilaian' ditampilkan di bagian bawah interface.
Klik tombol "?" tombol di sudut kiri bawah untuk melihat informasi rinci tentang masing-masing menggunakan teknik tes dan tingkat keparahan ancaman yang mereka berpose.
Setelah selesai tes, Anda akan disajikan dengan halaman hasil rinci yang merangkum seberapa baik sistem Anda dilakukan terhadap setiap tes. Anda juga akan dapat melihat penilaian keamanan secara keseluruhan. Semakin tinggi skor, semakin baik sistem anda dilindungi.
Mengklik 'Download' tombol di bagian bawah halaman ini akan men-download file zip kecil yang disebut 'CLT.zip'. Setelah men-download, double klik file zip. Dan
ekstrak isinya ke desktop Anda. Double klik 'CLT.exe' file untuk memulai antarmuka

Test Details
Author Comodo
Website http://personalfirewall.comodo.com
Type of Test Firewall & HIPS
Techniques used Covers various techniques. Full details on each test can be found by clicking the ? at the lower left of the application window.
Operating System(s) Windows XP/ Windows Vista
Number of Tests 34
Zip filename CLT.zip

Leave a Reply

tolong kalo copy artikel sertakan sumber dari web ini